Memahami Istilah Dalam Pemesanan Penerbangan

Dengan meningkatnya jumlah perjalanan udara, semakin banyak pula orang yang mengalami frustrasi dalam memahami istilah industri penerbangan sehingga mereka merasa bahwa mereka membutuhkan seorang juru bahasa agar mudah mendapatkan informasi perjalanan dari industri penerbangan!

Tampaknya perusahaan udara berpikir bahwa setiap individu yang terbang harus memahami semua bahasa di daerah tempat mereka memesan penerbangan mereka, dan mungkin sudah saatnya mereka mengetahui apa yang mereka bicarakan, karena itu dana dan waktu anda sangatlah berharga!

Cukup lima kali anda mempelajari semua istilah penerbangan perjalanan, anda tidak akan bergantung pada agen perjalanan lokal anda lagi, dan dia tidak akan bisa mengumpulkan semua biaya jasa yang indah dari anda sebagai juru bahasa selama bepergian.

Harga penerbangan perjalanan anda didasarkan pada banyak komponen yang rumit yang diterapkan dalam pemesanan maskapai penerbangan, bukan untuk membingungkan anda, tapi untuk merumuskan biaya tiket dan menentukan apa yang mereka perlukan untuk menerima biaya dari setiap penumpang untuk semua penerbangan.

Sekarang jika anda sudah tahu beberapa istilah dalam maskapai penerbangan, maka anda sudah bisa berjalan sendiri.

Meskipun ada banyak pemula dan sekarang mulai menggunakan suplayer penerbangan udara secara online untuk memanfaatkan penawaran hebat yang mereka tawarkan. Tetapi ketika anda membuat reservasi itu, anda perlu memahami mengapa penerbangan yang anda pilih sangat murah dan apa alasannya sehingga harganya rendah.

Sebagian besar istilah dalam layanan maskapai penerbangan yang anda pelajari berperan penting dalam tinggi rendahnya harga tiket anda atau dalam mendapatkan penawaran diskon yang anda cari-cari. Saya akan menjelaskan istilah-istilah maskapai penerbangan yang paling umum dimana banyak orang yang masih bingung tentangnya:

Kesalahpahaman dalam memahami istilah maskapai penerbangan dapat dikenakan biaya!

Direct or Through Service: Hal ini bisa sedikit membingungkan. Meskipun pesawat akan melakukan perjalanan langsung ke lokasi anda, mereka mungkin akan membuat beberapa jadwal berhenti di jalan dan semua penumpang harus tetap di pesawat pada waktu itu.

Setiap kali anda mencetak tiket pastikan bahwa penerbangan anda tidak akan singgah di banyak tempat, untuk itu anda harus sedikit lebih bijaksana dalam menyelidiki dan melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan pesawat ini setiap kali ia singgah.

Nonstop Vs Direct or Through Service : Jangan bingung, karena banyak perusahaan penerbangan yang tidak menjelaskan ini dengan benar.

Nonstop memiliki arti yang sama seperti judulnya dan sebagian besar pelancong membutuhkan penerbangan ini, sehingga mereka akan memesannya segera. Anda terbang dari negara asal anda dan mendarat di lokasi yang anda inginkan tanpa berhenti di perjalanan.

Connecting Flight: Jika anda menemui jenis layanan penerbangan seperti ini, maka sekarang anda akan merasa diperlakukan berbeda dari layanan lainnya yang saya sebutkan di atas. Dengan jenis penerbangan ini pesawat akan melakukan perjalanan dari lima kota berbeda, untuk itu para penumpang harus pandai memilih maskapai di titik-titik tertentu antara kota asal dan kota tujuan.

Online Connections: Ini adalah ketika anda mengatur penerbangan tetapi terus terbang dengan maskapai yang sama. Jadi misalnya anda terbang dari Los Angeles dengan American Airlines. Jika anda berhenti misalnya di Denver, anda bisa memilih pesawat di bandara itu, tapi dengan maskapai yang sama yaitu Airline Amerika.

Interline Connection: Ini adalah ketika anda sebagai penumpang mengganti pesawat yang ditumpangi, tapi bukan dengan maskapai yang sama, anda akan berada di sebuah maskapai penerbangan yang berbeda. Sebagai contoh, anda terbang dari Seattle, Washington menuju San Antonio, Los Angeles.

Jika anda menggunakan pesawat United, anda akan singgah di sebuah kota yang terletak diantara kota asal dan lokasi tujuan, katakanlah anda harus naik dengan maskapai American untuk melanjutkan perjalanan anda.

Tujuan utama layanan ini adalah bahwa beberapa maskapai mungkin tidak terbang ke kota-kota tersebut karena alasan tertentu, sehingga kemudian mereka berbagi dengan maskapai lainnya.

Open Jaw: Bukan, kita tidak membahas tentang harga tiket yaang membuat anda menganga. Dalam perjalanan ini anda berangkat dari lima kota dan kemudian kembali dari kota lain. Sebagai contoh: Anda terbang dari San Diego, Los Angeles menuju kota Los Angeles, dan kemudian saat akan kembali pulang anda harus berangkat dari kota Boston menuju ke San Diego.

Cara ini bisa menambah biaya tiket pesawat anda secara drastis, jadi jika anda ingin mengunjungi anggota keluarga yang berada di kota tertentu dan kemudian ternyata saat anda akan pulang anda harus pergi ke kota lain yang jauh dari kota tempat keluarga anda berada, oleh karena itu periksalah dengan seksama dan pastikan anda memahami istilah ini.

Konsolidator: Konsolidator bisa menjadi teman anda jika anda memahami bagaimana mereka bekerja. Pada dasarnya, mereka membeli tiket dari maskapai penerbangan dengan harga yang kurang dari tarif sebenarnya, dengan tujuan menjual kembali tiket itu untuk masyarakat umum seperti anda atau pada agen perjalanan.

Mereka membeli tiket dalam jumlah besar dari perusahaan maskapai penerbangan, dan oleh sebab itu mereka menawarkan penghematan yang cukup besar. Jika anda kebetulan bertanya-tanya tentang tarif tersebut, pada dasarnya penetapan harga, aturan, dan regulasi, itu semua diterapkan oleh organisasi yang berwenang dalam industri penerbangan.

Nah, sekarang mari kita bicara tentang jenis-jenis tarif! Jika anda sedang memilah-milah tarif pesawat secara online, anda akan menemukan daftar istilah yang berbeda untuk setiap tiket dan istilah itu akan mewakili biaya yang akan anda bayar. Jenis tarif maskapai penerbangan dibedakan atas dua, yaitu:

Tarif Normal (Normal Fares): Tarif normal meliputi kelas satu, kelas bisnis, dan ekonomi. Tarif ini tidak memiliki pembatasan seperti persyaratan pemesanan dimuka atau ketentuan penundaan maksimum. Penerbangan tersebut berlaku selama lima tahun dari tanggal penerbangan pertama dan dapat diperpanjang jika tidak digunakan dalam periode tersebut.

Tarif diskon dan kunjungan terbatas (Restricted Excursion & Discounted Fares): Jenis ini memiliki batasan-batasan tertentu, dan itulah sebabnya jenis ini jauh lebih murah. Tiket ini dijual dengan lampiran kuantitas dan kondisi dan banyak orang yang suka melakukan pemesanan di muka, dan biasanya ada ketentuan penundaan maksimum.

Tanggal perjalanan ditentukan sejak awal dan setiap perubahan biasanya akan dikenakan penalti, atau bahkan anda tidak dapat membuat perubahan sama sekali! Maskapai penerbangan membatasi jumlah kursi untuk tiket tersebut untuk mendorong wisatawan agar memesannya lebih awal.

Dengan pengetahuan tentang komunikasi dalam industri penerbangan dan bagaimana mereka menentukan jadwal penerbangan dan harga, anda akhirnya bisa berbicara dengan bahasa mereka, mencegah kebingungan dalam mentafsirkan dan mendapatkan jadwal penerbangan terbaik serta harga yang murah!

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Anda Mungkin Tertarik Dengan Ini Juga...close
Plugin from the creators ofBrindes Personalizados :: More at PlulzWordpress Plugins